Tuesday, November 21, 2006

well,things has been a little crazy.there's aLOT of weird stuffs happening.ga tau kenapa tapi gw bingung ajah ama hal2 yang terjadi belakangan ini.but i'm enjoying my life,really.i mean,we only live life once.so why do hesitate?hahah.mulai ga nyambung nih.okay,bisa dibilang bulan novemba thu bulan yg cukup confusing.there's a made up,broke up,and all of that things.banyak juga yg jadian,tp ada juga yg putus.ada echa-marc,kido-joshine,wati-aldy,nino-nia,etc.cukup banyak kan?tp ada juga yg putus.chang-arwin.huhuhuuuuu.i won't shed a tears.but it was quite sad.i feel sorry for stella.but she could've get someone better than arwin.sorry win!hoho.anyway,move on.gw cukup dipusingkan dengan tugas2 skola.banyak project2 menanti,ulangan,quiz,laporan,blah2.cape BGT!mesti ngerjain project sir wil yg geje abis.trs selesein project kompu yg ga slese2.mai gat.slow down.i'm a slomo person.i'm not a robot.tapi senengnya sih X2 orgnya gokil2.apalagi si miss saha.haha.tyap hari gw ngakak2 molo gr2 dya.tapi tetep tugas2nya itu loh.please!tapi ada untungnya juga.karena gw jadi ga punya waktu untuk cinta2an.i really don't have time to fall in love.it's a good thing.and guess what?menurut ramalan yang cukup dipercaya,cinta gw bakal datang disaat gw sama sekali ga mikir soal cinta.hmmm,another weird stuffs happen.btw,maren gw nntn dukes of hazzard di HBO.i like it.pretty funny ya know!okay then,i have to go now.
talk to you later,
-jen

No comments: