Friday, November 02, 2007

ECSTATIC WEEK-END

Hello blogger!!!temen2 gw lg pada fitness nih.sedangkan gw…makan pir sambil isi blog.agak2 menyedihkan memang.anyway,gw sebenernya punya banyak crita.tp gw males isi blog.dan baru ada niat sekarang,jd yaaaa…mahap2 aja klo blog gw aga terlena.belakangan ini anak2 pada jd maniak fitness.si ncim,si gby,si ete,dkk.si ncim ama gby aja niat bgt noh,pake daftar di fitness first.trus yg laen ikut fitness..tp minta free trialnya doank.hehe.kyknya belakangan ini smua org pada lg niat bwt kurusin badan / dpt perfect body ya?si gby ud punya target pas sweet17nya tya ud langsing.si windy juga dalam proses pengurusan berat badan.dalam sebulan turun 6 kilo loh.wow.klo si ete..dy emank ud kurus.tp pengen ngebentuk badan katanya.tp kesian..typ hari makannya roti gandum + telur rebus.pas td maen ke ruma gw aja makannya yg organik2 gt.ckckck.klo gw si kyknya ga bs.hohoh.kmrn aja gw baru makan kepiting 6 ons sendirian.trus barusan makan sop buntut yg bnyk lemaknya.hahaha.plus favorit gw babi panggang bee cheng hiang.gmn gw mau kurus???

Sebenernya gw juga pengen kurusan nih.soalnya gw agak2 membengkak nih.pas smp itu berat gw paling berat juga 42.pernah cm 37 malah.jgn kira gw anorexic..soalnya gw pendek.hoho.jd berat sgitu normal2 aje.tp pas masuk smu2 maren…berat gw 47.gilaa.itu berat terberat selama idup gw.smua org yg ud lama ga ktemu + sodara2 pada bilang gw gendut.huhuhu.baju2 gw banyak yg ga muat.i looked like a fucking pig.nah,makanya gw skrg typ istirahat2 kaga makan.lumayan c skrg gw 45.tp pengen lebi kurus lg.en agak2 ngebentuk badan gicuuu.dulu gw rajin bgt fitness + exercise.tp skrg…MALES!!


Td pas lg ekskul kan pada ngomongin soal serial korea.trus si wait lg demen bgt ama coffee prince.si wati nyebut nama pemaen utama cowonya dengan penuh semangat ‘lee sun gyun!!!’.eh si ncim malah sala nangkep ‘a siong?’.hohohoho.eiya,speaking of asian.si wu zhun dkk hari ini dateng ke indo bo!dlm rangka promosi serial barunya gt.mendii..i know you want to see him.hahaha.

New haircut…yes..i cut my hair.i have bangs!my hair is so now.hahaha.and yea..it changes my whole entire face-look.btw.belakangan ini gw cinta bgt ama avenged sevenfold.pas gw nntn konsernya mereka agustus maren gw masi demen byasa2 aja.tp stelah gw denger album baru mereka..omigod.they're very good!i love their new album.and atreyu's new album.oooh..how i love heavy metal.heavy metal itu bener2 enak bgt.rite mp?
1 more thing.gw bener2 pengen bgt kacamata tom ford.yg whitney.i want it so bad.kmrn itu gw ud cobain di on pedder.keren bgt.di on pedder harganya 3,9 jt.tp klo di luar US$ 310.jau lebi murah.plus nicole richie and lindsay lohan had been seen wearing those super-chic glasses.tplo dikasi ray-ban wayfrayer juga mau kok.the bigger the better.hehehe.adios amigos!see you on the next post!
btw,my french lesson is starting really soon.smoga gw ga males2an kyk dl.amin.
HAPPY BIRTHDAY RUBIN NOVALIANTO!!!my big brother!
and also to Marius Daviando.my super-cute friend.haha.

No comments: