Saturday, September 25, 2010

welcoming the fall.

hello everyone...how are you doing? been meaning to write a couple of times before..tapi banyak kerempongan duniawi.. hahahaha.. jadi ga jadi nulis..
anyway.. i'm back in milano now
it was HARD at first. i get used to Jakarta so much.. flight JKT-DXB DXB-MXP gw spent dengan super mewekkkkk... sampe sini pun yg masih ngambang2 gmn gitu.. utgnya tiap hari jalan2 ktemu tmn2.. jadi yaa skrg udah mayannnn bangettt
itu lahh syndrom kelamaan + keenakan di Jakarta..

a LOT had happened since my last post. seriously.. a week.. days.. hours.. can actually change a lot. be back to that later. but for now.. i'm welcoming the fall. kemarin seharian ujan2 gajelas.. dan skrg pagi2 knp udah gerimis terus.. ahhhhh.. saya malasss sekaliii fall + winter.. shittt.. masa2 makan kayak babi tanpa batas.. kedinginan mampus.. mager di ranjang sambil selimutan.. ohhh tidakkkk

pas di airport kemarin gw baru sadar.. gw 3 bulan di indo ternyata main2 sama bonyok yg bener2 quality time itu jarang. jalan2nya sama temen2 terus.. klo dirumah pun gw maennya di kamar terus.. hikshiks hahahaha.. maaf papa mama.. ntr liburan mendatang saya janjikan quality time yang lamaaaaaa dan berarti dan serrriiiiing dah hahahaha

well.. i think it's enough for now. i'm going back to sleep.. i guess.. idk.. abisan gw uda bangun jam 7 pagi tadi.. sejak sampe masi kebangun jam 7 pagi terus.. jet laggggg... ntr siang mau stalking fashion shows.. nungguin model2 + 'it' people keluar trus jepret2 mereka sambil liatin dengan muka mupeng hahahha..

ahh.. i miss indonesia. i miss jakarta. i miss my family. i miss my friends.
have a great weekend everyone ! love ya all !

Milan, 25 September 2010.

Jen.

No comments: