Saturday, September 16, 2006

hmm..skrg gw lg di rumah,ngisi2 blog.gada kerjaan,hari sabtu ga kmn2,hanya ol,dan terduduk di depan kompu,sambil masukin lagu ke iPod.oh mai gat!kesannya gw kesepian bgt ya?!huahaha.begitulah kehidupan saya.sejak berenti les biola,setiap sabtu jadi lebi banyak waktu bwt hore2.tp gw kangen maen biola lagi niih!kpn donk ya?!mauuuu lagiii!padahal gw udah ampir 2 taon tuh.huh,dasar guru sial!pake ngatain tampang gw nyolot lg.kyk tae.muka manis gini masa dibilank nyolot c?!mata lo aja tuh picek!katarak ya bang?!huahaha.hmm,okeh lanjuut!berhubung hari ini gw ga kmn2 brati nanti gw bs lanjutin nntn serial korea yang sempat tertunda gara2 'sudden death week'.bwt yg anak2 angkatan gw pasti tau dah 'sudden death week' tuh paan.hahahaha.untungnya sii uda slese.tinggal hari slasa kita mau java trip!asooy!tapiii..eits,tunggu duluu!pulank dr java trip nanti ulangan + project udah menunggu!let us pray teman2,mari kita hadapi dengan hati lapang!AZA!

~i've been feeling blue,well how 'bout you?~

No comments: