Wednesday, October 25, 2006

haiyaaa.cape dhe.tugas2 menumpuk.and guess what?!belom ada satupun yg udah gw kerjain.hahah.what a shame.duuuuuuu.tyap hari udah from mall-to-mall.oiya yg kmrn itu gw jadi ke pim juga.stelah begging2 ma bonyok.jadilah saya jalan2.dan ternyata itu emank bener2 couples day-out.trus kan ceritanya pada nonton the departed,tauk2nya pada ga ngerti smua.pada keluar2 lah,jalan2.gw juga sempet kabur ke kinokuniya.beli seventeen luar ama teen vogue.and it costs me Rp. 127.00o hanya utk 2 buah majalah.tp gpp c, since i like it much anyway.gw mah rela2 aja beli majalah luar neger dengan harga yg *ehmm* cukup mahal.karen gw sukaa!hehehe.well anyway,back to the topic.abis dr kino kan gw balik nntn lagi.dan ternyata filmnya cukup seru.jadi dr sekitar 13an anak (gw lupa jumlah tepatnya berapa) yg ikutan nonton, cm gw ama ete yg bener2 nonton.dan cuma kita bedua yg bener2 ngerti jalan critanya gmn.hehehe.yg laennya pd maen2.yg di baris belakang pada pacaran.duuu.cape dhe.hehe.well that was the story about our time-out-together.trus kmaren gw baru dari sensi.gila bgt d,gw skrg cinta sensi abis.hehe.kmrn gw beli plaid t-shirt di topshop.duh,tambah banyak aje daftar store yg gw adore.hehe.gw juga skrg cinta abis ama boost juicebars.smoothiesnya enak bgt.pas yg kmrn di pim aja si irvin ampe minta2 molo.hehehe.tp kmrn smoothies gw diabisin bokap.hix.okay sekarang gw mau mendeklarasikan sesuatu...gw cinta Panic! at the DisCo!!!uuuuu.mereka keren bgt d!lagu2nya enak2,video klipnya lucu2,and...vokalisnya gorgeous BGT!!!awww....loves it!lalalalla.bagi yg demen ama panic! at the disco mari kita bersekutu!heheheh.Brendon Urie...i Do HEART U!mwaxx.

i'm panic about panic! at the disco.

No comments: