Monday, October 09, 2006

lalala,,hahaha.a not-so-good opening considering my ripped and blue heart (pa si gw?!)
ugh..ya pokona gt d.gw lg broken hearted abis.tp ga separah dulu c.tp klo dipikir2,gw thu tough juga ya.gw bs ngelewatin masalah2 jaman dulu scr dewasa (cie..).gw bs stand up lg abis tertimpa kejadian2 yg memilukan hati.tp skrg gw uda mulai open hati gw lg.tp kenapa?!WHY?!kok yg terjadi malah kyk gini?!emank si gw tau hidup itu ga selalu berjalan sesuai dengan apa yang kita mau.life goes the way it goes.part torn and part rose.but still..huaaaaaa.i wanted it so badly.hehe.huh.mank cinta thu dtg disaat tak terduga ya?!disaat kita lg ga punya wkt bwt mikir cinta?!hayooo..syapa bs jawab?!hehehe.duh,klo kejadiannya gini terus mah gw bs2 balik jd single minded lg.kembali menjadi seorang jomblo riang dan gembira.hah,capek deh mikirin cinta.ga bakal ada abisnya.yg ada cuma bikin hati sengsara,tp disaat yg sama bikin hati berbunga2 molo.what can i say?!jatuh cinta beribu rasanya,patah hati berjuta rasanya.hehe.betul ga?!

i love you,i need you,i want you

No comments: