Saturday, December 09, 2006

haduhadu...hari ini hari yg cukup cape + rada seneng.haha.bingung kan?td pagy gw kan ke mangdu,maw beli baju bwt 17nannya spupu gw.guess what?full house!mangdu penuuu bgt!tapi akhirnya dapet juga bajunya.it was like a sack dress,with dots printed on it.tadinya sih mau beli2 baju2,jeans,kalung2.tp entah mengapa naluri shopping gw kurang bekerja hari ini.tdnya udah niat mau beli skinny jeans.udah dicoba sekitar 3 bijian,gw tiba2 ga jadi beli.abis dr mangdu gw ke EX.tujuan utamanya sih sebenernya mau beli kado bwt spupu + tante gw.tp ada maksut2 terselubung lg gtuh.sekalian gw beli seventeen US.minggu lalu gw baru beli teenvogue,with ashley olsen on the cover.duuuh.oiya,pas beli teen vogue ituh gw sempet bingung loh.soalnya covernya ada 2.yg satu covernya ashley olsen,satunya lagi mary-kate olsen.tp berhubung di kinokuniya pim cm ada yg covernya ashley,jadilah gw beli yg itu.back to the main thing,td kan gw beli seventeen,with beyonce on the cover.i like this issue so much.it's about changing things.abis dr kino gw ke chomel,beli2 kado.trus ke office2000.here's a funny thing.dr chomel gw lari2 ke satu toko yg gw kira office2000.udah lari2 sambil napsu,tauk2nya...salah masuk toko.hoho.it's pretty humiliating.but it's okay.td di office2000 gw beli bolpen 2 biji.secara bolpen gw menipis drastis belakangan ini.bayangkan,xiao2 minjem 2 bolpen (udah dibalikin sih,tp jadi seret),arwin minjem 1 bolpen (bolpen hasil tuker si amazone,but still it took an effort too),teo minjem 1 bolpen (udah gw hibahkan ke dy),mari minjem 1 bolpen (udah gw kasi juga ke dya),kido minjem 1 pensil + ngerusakin 1 bolpen dan ngilangin 1 bolpen.tapi smuanya sih udah gw relain,kecuali pensil pink yg di kido.hohoho.
aduuh it's getting late already.aku capek sekaliiii...mana besok pagy mesti bangun pegy,ke gereja.well well,gw belom belajar sama sekali niiih.gmn donk gmn donk?!!phew,gw belajarnya bsk ajalah.hehehe.hari ini puas2in maen dulu.yihaaaa!OIYA,here's a shock news!gasp,you won't believe who broke up with who!!it's hilary duff and joel madden.they said that the age gap was the problem.duhhh,but they look match for each other.hmm,another hollywood breakups.
dubidubidammm..ah udah ah.gw mau 'menyentuh' buku akun dulu.ciao everyone!

No comments: