Monday, December 11, 2006

OH NOO!!!td gw ga bisa ngerjain ulum.22nya!gmn donk?!ulum kimia banyak bahannya ga gw pelajarin.beda senyawa ama campuran apa?dengdong.gw lebi pelajarin itung2annya.tauknya yg banyak kluar teori.duuuh,pgnya rese bgt laah.trus ulum sosia juga kyk tempe.apaan tuh 3 konsep dasar sosio?ga ngertii!mana idung gw meler mulu lg td.tisu pun habis.hix.sungguh sedih.anyway,hari ini gw gw ktemu ama si oknum X.HORE!seneng bgt gw ga ktemu muka pantatnya yg bikin eneg.ewww!itu muka apa pantat siih?!hahaha.oiya,td pas pulank skolah sempet ada conversation yg menurut gw *agak* lucu.hehe.jadi tadi kan pas pulank skolah,si febi,noni,ama nhaey pada mau beli makan dulu,makanya ke kantin.trus disana ktemu ama rangga.si noni ngebahas soal rangga ktemu cowo mirip ananta.trus...
rangga : iya no,dy kyk pake skini jeans gt
noni : (heboh) oyaaa?anantaa?!oh mai gat!gmn2?
gw : eww,co pake skinni jins tuh gross bgt
febi : engga tau.co skiini jeans keren.kyk rocker gt
rangga : (ikut2an) iya tau,,kerenn
febi : lo punya skinni jeans ga?
rangga : ga..ga enak tau bwt *itu* gw.sempit
gw : (siiiiiiingggg...)
febi : wah,brati punya *a** kecil donk je?
gw : HAHAHA
febi : melesek
gw : eh,,iya juga ya?!hohoho
rangga : hahuahauah
~fin~
okeh,,cm segitu critanya.rada ga jelas ya?!hohoho.tp klo mnrt gw sih lucu.apalagy pas si febi ngomongnya.duh,bsk ulum EM.malasssh sekaliiiii.pengen ceped2 jumat sore.bebasssh!well,i g2g.talk to you later.
~Le mercredi

No comments: