Sunday, January 14, 2007

heloooo bitchess!ahh,udah lama juga yaah gw ga ngisi blog gw.and i got LOTS to tell!mulai dr mana yaaa?saking banyaknya jadi bingungg.hmm,gw akan menjabarkan satu2 deh.hehe.

holidays
okeh.liburan kali ini gw lewati dengan cukup susah payah.karena hari2 terakhir sekolah gw didera penyakit2.ampe 3 hari terakhir gw ga masuk.gr2nya pulank dr sweet seventeen spupu gw,pulank2 meriang.eh sakitnya berlanjut jadi demam,pusink2,radang tenggorokan,blahblahblah.suara gw yg byasanya sudah cukup 'indah' semakin menjadi 'indah'.smua org yg nelpon gw pasti ngakak.yg palink parah si geby.ampe jumpalitan kali dya.ugh.liburan gw habiskan di rumah.from mall to mall.shopping2.trus gw ketemu ama si alice jelek yg lg pulank ke indo.overall liburan gw emank sucks tp ga se sucks taon lalu siih!

new year's eve
duh!gw melewati malam taon baru gw dengan 'biasabiasa' aja.nothing special.really.malem2nya gw cm ke senayan city.eh tauk2nya toko2nya jam 8 udah pada tutup.yasudaaa,,pulank deh.trus gw nungguin detik2 pergantian taon di kamar gw,sambil bikin new year's resolutions.abis itu rada2 ngantuk,matiin lampu,berselimut,balessin sms2 taon baru.tadinya sih niatnya cuma mau tidur2an.eh tauknya ketiduran.hehehe.sungguh taon baru yg menyedihkan.tapi ini masi mending drpd taon lalu.it's way worse!WAY WORSE!hehe.

masuk skul
after having 'too' much fun for the past weeks,gw ngerasa sangatsangatsangat malas masuk skolaaaa.bener2 maless nih.ga niat!ahh.mesti ktemuan lagi ama mat,fisika,biologi.shoot!oiya masuk skul gw dikejutkan dengan berita2.si yepe jadian ama bem2 (yep,they made together!) trus si arif ama fio (aka kembarannya bem2).hmmmm,hayo syapa lg yg nyusuul?!angkatan gw bener2 dah.jadian smuaa.oiya si deta ama hanz jg.some made,some broke.guess who?it's yoyo.dy putus ama peter.well then,namanya juga yoyo.baru putus langsung diincer kakak kelas.hehehe.

masalah pencernaan
okay,gw agak malu untuk mengakui ini.tp beginilah kenyataannya.gw mengalami yg namanya susah buang air besar.hehehehe.(shy shy).tp baru2 ini doank.ga tau penyebabnya apa.tp yg jelas palink ceped 2 hari sekali baru keluar.segala cara udah gw coba,mulai dr minum susu beruan,minum dulcolax,makan buah,dll.tp hasilnya nihil.ampe akhirnya gw disuru minum vegeta.akhirnyaaa..heheheh.bisa keluar juga.tapi....gw ga bs jauh2 dr wese.bawaannya pengen 'plung2' molo.you know what i meant right?!hah.FYI,minum dulcolax SANGAT menyiksa.itu bikin perut lo kyk dikuras.sakittttttttttt BGT!

sabtu tidak begitu kelabu
sabtu maren gw ambil rapot.udah takut2 aja nih.tauknya hasilnya ga jelek2 amat.tp gw mesti bagusin semester depan.i'm really working on it!trus siangnya gw ama gby,ete,chang,deta ke sensi.i bought a very cute evita peroni's glasses.pulanknya kita ke ragusa.trus foto2 kayak org camen di monas.hehehe.tp yg sebelnya digodain abang2.hiiiy!

ugh,i g2g.gw lom bikin poster tgsnya si will nih.TTYL!
hugs and kisses
LOVE ALWAYS!

No comments: