Monday, January 22, 2007

okay enough talking about love!now it's 'anger' time.ya'll already know Mr. X,rite?the one i've been talking about (with anger surely!).yep,dy semakin hari semakin bikin gw kesel.i've been pissing of lately.UGH!dy semakin menjadi2 aja.emank sih beberapa hari ini udah mereda.tp tetep aja,masih ada kata2 kayak 'ARGHHH' ato 'MATI AJA' kluar dr mulutnya yg HINA itu.
minggu lalu gw bener2 sampe di titik dimana gw udah ga bisa handle lg.bayangin donk,gw lg jalan santai kluar dr X.1,dy di kelasnya di seberang tiba2 teriak 'AHH,MATI AJA LO!'.ampe smua org pada nengok gw.saking emosinya gw ampe bikin 'THE FUCKING POEM'.nanti puisinya gw taro di blog deh.
yg bikin gw bingung,atas dasar apa sih dy berkelakuan 'rendah' gt.emank gw pernah salah apa?klo pun krn masalah yg wkt itu,gw udah minta maav gt.dan itu udah terjadi 4 bulan yg lalu.selama 4 bulan itu gw udah ga pernah ngomong lg ama dy.GOD!
trus di suatu istirahat...
gw lg masukin buku di loker.trus mendi tiba2 kluar nyapa gw.di depan X.1 ada si fuckface (Mr.X) lg nyender di pintu ama cewenya.tiba2 munculah ide isenk di otak si mendi.
mendi : je,gw triak 'mati aja lo' ke dya ya!
gw : beneran?
mendi : iya
gw : (awalnya ga yakin)....
mendi : beneran
gw : OKE DEH!
mendi : MATI AJA LO!
sinnnnnnnnnnnnnnnnng..sunyiiii.tidak ada balasan apapun.(trus si fuckface ilank ga tau kemana.mungkin diculik tuyul kali,secara muka dy ama tuyul mirip)
mendi : dy ga denger kali je?
gw: ga mungkin men.td lo triak cukup kenceng gt.coba ya gw kesana,ngetes.nanti lo triak lagi,gw coba dengerin.
mendi : oke
sesampainya di depan X.1
gw : oke men
mendi : MATI AJA LO!
gw : hahahahah.itu sih udah pasti kedengeran men.keras gt.(sambil balik).
eh tauk2nya yg nengok bukan si fuckface si mugey ama.... seorang gadis manis yg lg beresin loker.siapa hayooo?!hohohoh.
anyway,trus siangnya pas lg project gw memutuskan bwt ngomong ke cewenya ttg gimana hinanya kelakuan cowonya.and guess what?cewenya juga ternyata udah sering marahin si fuckface.emank dasar gendeng aja tuh org.ga ngerti2.eh tapi,setelah hari itu si fuckface klo lewat di sbela gw jd byasa aja loh.akan tetapiiii..tadi pas israhat kan gw turun mau ke lab fisika,dy mau naek ke atas.dy tiba2 teriak 'AHHHHHHH!'.doeng.lo tuh maunya apa sihhhh?!CAPE DHE!nanti gw ceritain lagi klo ada perkembangan yg signifikan.caelah.

No comments: