Wednesday, January 17, 2007

hapekuh.ipodkuh.

okay.here's the thing.hmm.it's a happy story actually.but it turns into nightmare.jadinya,2 hari yg lalu gw dibeliin hape (akhirnya!!!).abis hape gw dicolong bulan maret '06 maren,gw pake hape bekas engko gw 4 taon yg lalu (yg disimpen di gudang).gw pake hape 8310 tsb selama kurang lebih 9 bulan.dengan hape temporary tsb gw melewati suka duka bersama.caelah.anyway,akhirnya gw dibeliin hape baru juga.n73 music edition.tapiiiii...ternyata hapenya rada2 error gt.keypadnya suka ga bs dipencet.trus kameranya suka hang & brenti2 gt.akhirnya stelah putus asa,gw ke nokia service center deh.ini aja gw baru pulank dr lipo.eh,gw ktemu pak jono di nokia sono.(FYI,pak jono itu wali kelas gw).trus stelah ambil nomor dan menunggu beberapa saat,bs dilayanin juga gw.tebak orgny bilank apa?

gw : iya mas,saya kan baru beli hape ini 2 hari yg lalu.masa udah langsung eror gini.
mas (yg kemudian diidentifikasikan bernama andri) : emanknya masalahnya knp?
gw : (crita panjang lebar ampe bebusa + kekeringan)
mas : ouh ini sih kayaknya hang.
(beberapa menit berlalu....)
mas : yaudah,hape kamu diurusin disini dulu aja.bsk nanti kamu ambil lagi.nanti mau di upgrade dulu.byr ga eror lg.
gw : .....

ahhh.lemes gw.baru beli hape udah ringsek begitu.oh mengapa?!

oiyah,yg menyangkut ipod.beginilah ceritanyaaa.disuatu sore yg indah.gw bermaksud mencolokan ipod gw ke kompu.soalnya kmrn itu kompu gw kan baru diinstall ulank.jadinya smua data + program ilank (aduuhhh jd meringis kembali disaat mengingatnya.smua lagu + foto + video ilank smuaaa).eh tauknya ipod gw kaga kluar2 di itunes.lamaaa gw tungguin.karena kesel gw remove hardware aja.eh ga bs diremove.yaudah gw cabut aja kabelnya.tauknya eror.tulisan do not disconnect di ipod gw ga ilank2.gw takut!lalu menelepon si toper dongdong.dengan santay + sotoy toper menjelaskan.

toper : oh itu mah gampank aja.tungguin ampe mati keabisan batere.abis itu normal lg

hmmmm.yaudah gw biarin mati aja.hehehe.untungnya berhasil.kau memang jenius topred!dibalik wajahmu yg dungu itu.hehe.trus semenjak itu gw ga brani colok2 lg.trus td di sebelah nokia ternyata ipod center (ko bs pas ya?).dicoba colokin,tauknya gapapa.brati ipod gw sehat walafiat.hore!

anyway.g2g.mau liat foto2nnya audrey kitching.aka mantannya brendon urie tercinta.anjrottt.selera si brendon ternyata yg binal2 ya?!

No comments: