Wednesday, February 07, 2007

olaaaa bitchesss!gw lg bolos skolah nihh.hehe.krn gada kerjaan ya gw isi2 blog aja deh.as you all know,ibukota tercinta ini lg didera banjir.it sucks!i know!but hey,there's a bright side also.skolah pulank jam 1 trus selama seminggu ini gada pengambilan nilai apapun.i know it's bad.because kita ga boleh bersenang2 diatas penderitaan org.dan yg namanya banjir itu ga enak bgt loh!gw udah pernah ngalamin.wkt gw kecil kan gw tinggal di jkt,trus banjir gt deh.and you know what,berhubung gw masi kecil gw enjoy gt.kan berenang2 kian kemari (kayak ikan aja).tp klo sekarang..duh ga bs ngebayangin deh.smoga banjirnya ceped berlalu,trus ceped balik ke semula.dan ga ada lagi korban2 selanjutnya.cause it really makes me sad.it really does!
anyway,kmrn tuh air di alam sutera mati gt.pagi2 aja gw mandi cuma ama aer seember.trus ga sikat gigi (hehe).pulank skolah gw langsung ke salon deh.hair mask + pedicure.awww,it's so relaxing.enak bgt deh.bsides,gw udah lama juga ga pampering.dan trakhir kali gw pedicure tuh kyknya kapan yaa?udah lupa.speaking of pampering, gw pengen spa lg nih.swear to god,yg namanya spa itu bener2 enak!you guys should try it sometimes!
okay,minggu ini emank leha2.no tests,no quizzes,but...minggu depan kyknya bakal stress deh.ulangan fisika ama quiz mat yg hrsnya hari ini,ulangan mat yg hrsnya bsk,plus remedial bio.oiya ulangan ekop juga.GOD,help me!

No comments: