Sunday, February 25, 2007

saturday fiesta.okay,i had a wild night yesterday.kmrn gw pulank jam stenga 1 pagi.rekor tuh.palink malem byasanya cm ampe jam 12 doank.hoho.so, kmrn itu kan ultahnya viki di pim.kita dtg siang2.sekitar jam 1an lah.trus makan2,jalan2,blah2.tdnya sih pd mau nntn,tp ga kebagian tiket.krmn tuh ada brp org yaaa?lupa.hmmm,kyknya ada marlen,ncim,viki,babay,deta,adel,elin,ete,marc,irvin,hanz,arwin,cahya.trus abis slese makan si gby ama chang baru dtg.kmrn ituh gw kan pake pointy shoes warna merah gw yg kyk tae itu.gw pikir ga bakalan sakit lg kaki gw,taukkknyaaa...luka yg minggu lalu yg udah mule kering skrg jadi sakit lg.(damn shoes!).krn sakit jadilah gw berkelana mencari spatu/sendal.gw udah kliling menjelajah.smua toko spatu di pim gw masukin dah.udah kaki gw sakit,anting gw berat,tetep gw kliling2,akhirnya gw beli sendal juga dah di metro.mayan lah sebagai pengganti rasa sakit di kaki.caelah.tdnya gw mau beli sendal pink di m)phosis.eh tauknya tuh toko lg sale,jd sendal yg dijual udah last season bgt.trus modelnya jelek2.untung kmrn ada babay dan chang yg setia menemani mencari sepatu.hoho.thanks guys!
anyway,after looking for shoes gw ama chang balik ke pim2 (babay ud pulank).ternyata yg sisa tinggal ete,marc,irvin,ama hanz doank.plus gby yg lg nntn saw3.trus kita kongkow2 di foodcourt.bikin rusuh.hehe.abis itu c gby ngajakin kw EX.kan itu udah jem 8 tuh.yaudah kita pegi ke ex.tp si hanz ga mau ikut,jd dia pulank.pas lg nunggu mobilnya gebydi carcall,tiba2 gw merasa ada something missing.ternyata kalung gw.gw udah panik.wajah sedih,sendu,lesu,lemah (5L).untung si marc tiba2 ngomong 'itu kalungnya!'.ternyata kalung gw jato di lantaii.oh selamaat!klo ilank bs digorok ama bokap gw ntar.thank you marc,danke!haha.pas nyampe di ex,mobilnya kaga bs masuk.jdnya kita turun di jalanan.trus pas di hardrocknya ngantri lamaaa bgt.tp akhirnya bs masuk juga sih.udah gt,kita nungguin ampe live performancenya.itu kira2 jam stenga 11 deh.akhirnya kita berangkat dr ex kira2 jam stenga 12an deh.supirnya si geby jemputnya lamaa bgt,plus di tol ujan udah ga kira2,gede bgt + berisik.akhirnya sampailah gw di rumah jam 12.30.abis itu gw langsung mandi,trus tidur deh.dan paginya jam 6 gw uda mesti ke gereja.hoho.sungguh hidup itu berat.
muse.ah,gw nyesel nih maren ga ikut nntn muse.katanya febi,konsernya keren bgt.walopun cm 1,5 jam.tdnya kan si noni udah ngajakin gw.tp gw ga gt suka muse,lagian tiketnya rada mahal 400 rb.trus gw ga ikut deh.si rangga,mendi,febi,lolo,mendi,mari,teo pada nntn.aku tertinggal.gw nntn di infotainment kyknya keren bgt gt deh.lightningnya.blah2.tp gw ga gt nyesel2 amat sihh.secara gw emank ga gt suka2 amat ama muse.cm pengen seru2an konser aja.i'm saving my money for my chemical romance or any other rock band.pengennya sih panic! at the disco.tp kyknya susaaa deh.brendon baby,please come to jakarta!

No comments: