Wednesday, April 18, 2007

heyhooooo!haihaihaiii.lama tak mengisi blog nih.hmm,it's been a while.i got LOTS of stories.where do i begin then?first,gw lg libur loh.secara anak smu kelas 3 lg ujian,maka adik2 kelas yg manis2 dan imut ini diliburkan.trus weekend maren gw ke anyer.gw foto2 gila2n.hahah.ampe diliatin org2 gt.malu.trus di cottage situ kan ada ayunan.ceritanya gw pengen naek ayunan trus foto2 gt,secara bntr lg mau sunset.byr keren.huaha.eh ada mas2 kaga mau pegi2.sebel.trus gw balik ke kamar,eh dy pegi.pas gw mau naek,ada mas2 laen yg naek duluan.uhukk2.kasian dirikuh.untung akhirnya gw dapet juga.huehe.oiya, i got 2 tattoos loh!one in my foot,gambarnya kupu2.the other in my right wrist,a petite star.
anyway, maren ini gw baru dr mangu.as always, i shop like hell.bener2 puas2in belanja deh.hoho.eh tp ada bad news juga,pas di mangdu maren hapenya ncim ilank dicolong org.poor her,tp dy uda seneng2 lg tuh.namanya juga ncim.
kmrn abis dr mangdu gw ke pim.gw kan lg nyari novel pride & prejudice.sumpa tuh cerita keren bgt.gw nntn filmnya yg si keira knightley maen berkali2 tapi tetep ga bosen.keren bgt!!!kmrn gw ud liat tp ga beli.haha.goblok ya gw.gr2nya belakangan ini gw jd addict ama english literature (gayaaa gw!).tp pokonya itu keren bgt deh!smua org harus nntn filmnya + baca novelnya.one of the greatest love story i've ever known.
gw belakangan ini jg jd demen lg ama orlando bloom.dulu kan gw sempet demen bgt, maniak gt.trus sempet pudar,tergantikan oleh brendon.eh,belakangan ini gw mulai addict lg.huahua.gw pengen cepet2 nntn pirates caribbean 3.hoho.ayoo bulan depan!speaking of next month,bulan depan gw mau nntn konser saosin lohhh!asikkkasikk.dan karena gw termasuk 100 pembeli pertama,gw dpt kaos juga.horreee2.(norak amat ya gw?)
td pagi gw abis dr skola.libur2 juga tetep dtgke skola.because of...project yg kyk eek.ga slese2.ugh.oiya,gw kesel bgt deh ama wayan a.k.a principal smu loren.najis bgt deh.dy terlalu ngebedain anak2 ips ama ipa.emanknya smua anak ipa pasti sukses?!!!!(emosi).eek lah tuh org.anyway,skrg ud jam stenga 12an.gw mau liat2 foto brendon ahhhh..hehehehe.gw jd makin demen ama brendon nih.walopun skrg dy udha berjenggot dan kumisan (jadi mirip brandon flowers loh).udah ah,TTYL.

XO,

No comments: