Saturday, August 11, 2007

OMIGOD!!!lama sekali saya tak mengisi blog.bener2 lama bo.ud brapa bulan ya??ampe gw sempet lupa password gt,sehingga saya harus me-reset ulang password.btw,kok skrg blogger pk bhs indo sii?kurang gaul nih.hohohoh.
gila saking lamanya gw ga ngisi blog ampe lupa mau ngomong apa aja,selama beberapa bulan gw ga ngisi blog banyak bgt loh kejadian2 seru.sebenernya gw sempat ada niat beberapa kali bwt update nih blog,tp slalu kaga dilakukan.emang bener ya niat itu harus didukung ama yang namanya tindakan.caelah.jd sekarang gw ud 2 smu looh!hahaha.gw sekarang berada di kelas 2ips2,dimana terdapat banyak nyamuk2 dan lalat2 nakal (maksutnya teman2 isenk).tp kelas gw seru bgtt ko.yah,gw masi merindukan X2 sih.lama kelamaan ud mulai kerasan kok ama kelas gw yg satu ini.anak2nya bener2 kompak dalam ngejahatin guru,iseng2,trus saling membantu gt deh.
jd critanya kmrn itu dilakukan razia.ckckck.belom juga masuk skola sebulan masa ud diadaain razia sih.maunya guru2 tuh apa sih?keseeeel.untungnya maren gw ga bawa ipod video tercinta gw.klo ga gw bunuh diri deh loncat dr jendela.haha.secara gw duduk deket jendela gt.tmn2 gw banyak yg ga nitip hape.tapi krn anak2 ips itu suka bersosialisasi dan cerdik,akhirnya semua hape dan ipod terselamatkan.thanks to arwin juga yg berhasil menyelamatkan beberapa hape teman2 kita.tp yg paling goblok mah si rangga.dy kan ud berhasil ngumpetin hape di rak sebela meja guru.trus si bacep ud kluar dr kelas,si rangga langsung lari ke rak tsb.eh tauknya bacep lom bener2 pergi.trus ketauan deh klo rangga ngumpetin hp disono.hahaha.bener2 deh.
anyway tgl 7 maren gw abis nntn konsernya avenged sevenfold.asli keren bgtt.pas bulan mei gw juga sempet nntn konsernya saosin.tdnya gw pengen post di blog,tp gada niat.hehehe.konser saosin ama a7x beda jenis musik sih,jd konsernya jg rada beda.dr penontonnya juga ud beda.tp bener2 deh,a7x bener2 lively.yg nntn itu 80% cowo dan 90% penggunjung make baju item.trus mereka ngebawain lagu baru yg bener2 lom perna diplay di manapun.ahh,kami di indonesia bangga!kyaaaa.
oiya,gw barusan baru balik dr airport.gw abis nemenin temen2 gw nganter pacar2nya keluar negeri.jd si noni mengantar wg dan ale mengantar owl.wg dan owl akan kul di amrik gt.dan sebagai teman yg baik gw menemanin donk.ale dan noni nangis mulu,gw jd pengen nangis deh ngelytnya.untung gw ga kyk mereka.tp pengen dehnyobain,berpisah ama pacar di airport trus nangis2 pelok2an.hahaha.tp sayangnya gw ga punya cowo.halahhh,ud ngejomblo 2 taon nih.gmn donkkk?masa gw ga laku sih.masa gw kalah ama alya.haiyaaaa.gw td ke airport kan nebeng stanley.pas di mobil si stanley crita2 gt deh.haduh,td ke airpoty jd kangen ama engko2 gw.mereka taon ini ga pulang.gw aja ud ga ktemu marleon 2 taon.makanya akhir taon ini harus jd ke eropa.gw skalian mo beli LV.haha.gw mau beli LV 2 biji,nyokap juga ikut2an mau beli 2 biji.well anyway,g2g.TTYL.
XO,
-jen.

No comments: