Saturday, August 11, 2007

GIMANA SIH CARANYA SUPAYA GA JADI CEWE GALAK???!
jujur aja yaaa,gw ud rada2 capek nih dpt cap 'cewe galak'.haha.abisnya kan pas smu1 maren gw jutek,galak,kejam,sadis,nyeremin,dll.tp caranya utk menghilangkan hal demikian gmn donkkk??!
wkt smu1 maren kegemaran gw sehari2 adalah menyiksa stella cang serta semua teman2 yg lain.cang aja perna nangis loh wkt itu gw jutekin.hoo(mahap ya mba!).mungkin perubahan sikap gw ini dikarenakan gw pengen jd cewe independent yang cool.haha.dan juga dikarenakan masa lalu gw sehingga gw pengen jd cewe yg kaga tertindas.dan ga dibawah cowo tentunya.tp perubahan sikapnya aga2 melenceng sehingga gw malah jd cewe galak.tp skrg ud bgini kaga bisa jd bae lg.gw ud kbiasa klo ngmg langsung blak2an,klo ngatain org langsung,trus suka ngomong kasar.hehe.untuk yg terakhir ini gw pengen ubah nih.abisnya gw kan hobi ngmg SHIT.trus kyknya utk seorang cewe itu ga bagus aja nmg kyk gt.tp bener2 susa deh.ud jd signature word lah istilahnya.huhuhuhu.zen me ban?!what should i do?haduuu,ud 2 taon ngejomblo niiiy.pengen nyariii deh.tp ktnya cinta itu dtg dgn sendirinya.dan klopun ada maunya yg tahan banting.maxut,tahan gw jutekin,tahan gw galakin,dll.kmrn si cang br aja bilang 'je,cowo yg bs ama lo itu cuma cowo yg tahan banting'.hahaha.gw juga ama org yg baru kenal emank super jutek!!!tp klo ud kenal gw ga jahat2 amat kok,jd bae.hehehe.aduh,pengen nntn simpsons nih,evanalmighty juga dan rush hour3.NONTON YUUK!

No comments: