Friday, August 24, 2007

SOCIAL LIFE IN SOCIAL.
ckckck.waktu semingguan tuh berlalu cepet juga ya.kayaknya baru kemaren senen si ncim ribut di kelas pengen cepet2 sabtu byr bisa jalan2.eh,skrg ud jumat.dan bsk waktunya utk jalan2.seminggu tuh kyknya kaga berasa gt.tp gatau deh yaa klo minggu dpn.secara minggu dpn agenda pink-tipis-bungabunga-nan-mungil gw itu dipenuhi dgn jadwal ulangan.bertubi2.but it's okay.at least i'm not in science.
hari ini hari jumat dilalui dengan....ya gt deh.kehidupan anak ips.maen2 gt.td pagi ada games pas pelajaran english yg diganti jd pelajaran englishnya george.trus abis itu bi ada drama.kita disuru maenin satu scene dr film eliana-eliana gt.dan gw jd sutradaranya.seorang sutradara yg GA BS SELO.hahaha.mara2 mulu kerjaannya.abis istirahat itu ada geo,lanjutin inconventional truth.trus ekop.dan ga tau knapa yaa.entah aura yg dikeluarkan setyo ato emank gw bener2 mengalami massive sleepiness,gw tidurrr nyenyaaaak bgt.it's the second time loh pas pelajaran ekop.kyknya emank bener deh pas pelajaran ekop gw pasti terlelap.yg wkt dl gw tidur 30 menit.hr ini 45 menit.hahhaa.bertambah 15 menitan.trus si lia bangunin gw pas lg tidur,suru kerjain tgs yg dikasi setyo.abis itu kita istirahat lg.trus ekskul deh.yahh..begitulah kira2 kehidupan anak2 sosial sehari2.tp ga selalu kyk gt jg sih.kdg2 belajar jg,trus ulangan jg.kita anak sosial adalah PEKERJA KERAS SEJATI!!hahahaha.
WORST FEELING.
ahhhhhhh.ini dy ni yg paling gw benci.perasaan hampa.perasaan kyk gini nih paling sering menghampiri gw.jd kyk perasaan dimana elo males ngapa2in.males begerak.males ngobrol.trus didalem dirilo..gada perasaan cinta,gada perasaan apa2 gt.KOSONG.dan itulah yg gw rasain sekarang.COMPLETELY EMPTY.no kidding.it's like there's no happiness,love,giddiness,and passion left in me (for NOW).klo ud kyk gini gw gatau mesti ngapain.nelpon org males,chatting males,day-dreaming males,bahkan mikirin shopping pun males.NAH LOOO??!seorang jelo bs males mikirin shopping?how come?YES,it happens A LOT!dan byasanya lg nih,klo ud kyk gini org2 bakal gw jutekin & judesin.aura iblisnya kluar lg.
one of my worst habit is...pergantian mood gw yg cepet bganti.IT SWIFTLY COMES and GOES...jd gw bs jd baeeee bgt.and somehow gw bs jd SUPER rese,nyebelin,nyolot,dll.dan ini diperburuk dgn raut muka gw + tatapan mata gw.hell no! ternyata punya tatapan mata kyk gw kadang2 bs merugikan.jd teringat guru les biola gw yg super rese.muka gw byasa aja dibilang nyolot ama dy.klo emang muka gw kyk gini mau diapain lg donnkk????
oiya,maren gw baru nntn rush hour 3.ternyata masi bagusan yg kedua dan pertama ya.yg ini lucu jg sih.but.i still prefer the previous ones.
well people..see you guys on next post.i'll try to make it more RAPIDLY.hehehe.
A toute a l'heure!
XO,
-jen.

No comments: