Tuesday, August 14, 2007

well,gw mau reply postnya hipo ttg kegiatan anak ipa.gw emank 'aga' kesian sih ama anak2 ipa.typ hari ketemu ama kimia mat fisika bio.smua pelajaran yg gw benci bgt pas kelas 1.dan untungnya gw ga encounter smua plajaran tersebut.hohoho.apalagy gw ga perlu ktemu am lena dan wayan.klo ktemu lena pengennya nyabut tompelnya dy.klo ktemu wayan pengen gw tarik bibirnya byr tamba jereng. dan typ kali gw online msn,smua anak2 pasti postnya ttg kesengsaraan ipa.contoh : 'saya ingin pindah jurusan'. atau 'IPA sucks'.makanya teman2 sekalian yg masuk ipa,selamat berjuang yaa!!hoho.anak2 X2 apalagi,22 anak masuk ipa.yg masuk ips cuma 11 anak,minus theo jd 10.trus kmrn pas english gw rada gada kerjaan gt.gw itung yang masuk ips dr X2 cuma 6 anak.plg banyak dr kelas X1,ada 11 anak gt.
klo ipa isinya pelajaran ipa smua,ips isinya pelajaran ips smua (ya iya lah ya,org namanya juga ilmu pengetahuan sosial,masa dimasukin fisika?).total pelajaran akun ituh ada 8jam.including akun indo 2 jam,macro economics 2 jam (SUCKS BGT!),ekop 2 jam,ama kompu akun 2 jam.typ hari puas dah gw ngelytin muka setyo.hehehe.tp gw kesian ama dy.makanya gw usahain typ akun gw perhatiin dan aktif nanya2.tp klo ekop..hehehegw terlelap aja deh.lagian akun kan ud mule masuk ajp.susah bo,ga ngerti gw.td gw ampe nanya ama setyo ud berkali2.dy ampe cape ngejelasin ke gw kaga ngerti2.mahap looh pak!
td pas sosio kita kan nntn film ttg diferensiasi sosial gt.judul filmnya the gods must be crazy.itu sih film jaman baheula bgt.tp sumpa lucuu bgtt!!!awalnya emank lucu bgt,tp lama2 lucu2nya cm gt2 doank.jd aga2 merasa sedikit bosan.yg di belakang gw,si marc ama hans ud terlelap.si arwin sibuk ngomentarin filmnya.si xiao2 dijadiin olok2an.klo si rangga..naekin kaki ke atas meja ama si ernest.hr ini pelajarannya tuh akun indo,or,sosio,bi,ama english george.bandingin aja ama pelajaran anak2 ipa.hahaha.gw klo masuk ipa mungkin ud bunuh diri duluan,ga kuat boo!!!makanya teman2 sekalian belajarlah dengan sungguh2 demi tercapainya masa depan cemerlang.pa si gw?
walopun ips kesannya hepi2 doank,kita juga banyak pr dan tgs loooh.sosio tuh ada tgs suru bikin buku,shit.blom lg presentasi2,dll.kita juga belajar looh.jangan salahh ya!ouh,gw bener2 ga nyesel mili ips krn dari awal emank ud ga pengen ipa.hohoho.anyway,gw lg di ruma si cang nih.dy lg mandi gt jd gw menyabotase kompu dya.bsk tuh pelajarannya apa sih?MAI GAT,ada macroeconomics 2 jam.SHIT!sumpa itu pelajaran paling gw benci besides math.gurunya si sujono pula.ahhhh,guru sial.untung bsk kepotong misa.hahaha.udah ah,done cuap2.bottom line is..yg di ipa hepi dikit donk.kesian gw ngelyt lo pada suffer.PEACE YO!!!tulisan ini ditulis bukan untuk membanding2kan ipa dan ips,and i hope there won't be any harm about this topic.

XO,
-jen.

No comments: