Monday, August 13, 2007

yohooo yohooo!mentang2 ud ON nge-blog lg,gw mulai kerajingan isi blog terus.hahaha.dan secara gw ud pake speedy unlimited.jd yaaah gw bisa online terus.gw jd ingat masa2 sebelum ini.dmn gw jarang sekali online (SANGAT JARANG).hahaha.sebenernya gw sering maen internet,tp jarang sign in msn.tus perna wkt itu gw online,trus febi ajak ngobrol.gw cuma ngomong 4 kata : hai,haha,ok,bye.
dan gw juga klo online msn itu paling banyak 2 kali sebulan.tp klo sekarang,anda bs menemui saya online looh.dan secara gw juga ud masuk ips,jd tugasnya ud ga serumit wkt kelas 1 dl.oiya,speaking of ips,gw mau membagi sedikit cerita ttg kelas ips.jd yg namanya ips itu dr jaman dulu slalu dianggep kelas buangang,yg isinya anak2 gagal masuk ipa smua.eiiit,nanti dulu.ips itu isinya anak2 yg menghargai hidup dan mencintai dunia serta masi peduli akan kesenangan masing-masing pribadi.caelah.trus ternyata tgs2 di ips juga banyak looh.makanya don't judge a book by its cover.
trus hari ini pas apel pagi,kita dikejutkan dengan sebuah kejadian.ada seorang anak kelas 3ips bernama leo pas bagian pengumuman maju dan menyatakan cintanya pada seorang gadis bernama cia.hueee.bener2 salut gw ama leo!keren bgtt cuyy!tp sayangnya guru2 loren tuh sampah smua,kolot2.jdnya sebelom si leo menyelesaikan penembakan ud disuru turun duluan.booo!!!gw bener2 benci dah ama guru2 loren.kyk tai smua.uughh.kesel1000x.
trus pas abis si leo nekad,si dane bilank gini ke irvin 'vin,kamu kok ga nembak aku kyk gt sih?' trus dane bilang lg 'aku mauuuu!'.hahahah.dane2.jaman dulu aja pas irvin nembak di jogja susaa bgt kluar dr kamar,trus jawabnya lamaaa bgt.ampe gw mesti stuck di kamar si fuckface (jaman dl gw masi hopengan ama dy).
anyway td kan gw ulangan mat.trus ada 1 soal geje bgt.kan ttg diagram kotak garis gt.trus kita suru analisa.ada bohlam A ama bohlam B.yg bohlam B bisa nyala lebi lama drpd bohlam A.trus disuru jelasin kenapa orang lebih memilih bohlam A & B.trus kan sekelas pd bingung mau jawab ap yg ttg bohlam A,tb2 xiao2 nyeletuk 'SOALNYA KLO BELI BOHLAM A BERHADIAH MUG CANTIK!'.hahaha.si noni juga jawabannya ga kala sedeng 'soalnya harga bohlam A lebi murah dan hemat'.nah loooo,pdhal kaga dikasi tau ttg harga sama sekali.oiya,trus td kan ada quiz akun.punya gw sih smuanya balance.mulai dr jurnal umum,neraca saldo,laporan laba rugi,laporan perubahan modal,ama laporan neraca.tp sayangnya jawaban gw salah.gw kurang 1000000 gt.tp bodo ah,yg penting ud balance.haha.maksa.
eiya,ada 1 hal lg.ada anak kelas 1 smu suka lari2 ngiterin lapangan typ istirahat.ga pake istirahat,ga pake jalan,ga pake minum,lariii terusss.pas ditanya kenapa dy bilang 'hobby'.omaigat,hobi yg anegh.masa hobinya lari lapangan.ckckck.tp dy hebat bgt loh,bs lari 20 kali puteran NON STOP!klo gw sih ud kejang2 duluan.hehehe.udah ah,gw mau nelpon piksen dl bwt nanya tgs sosio suru ngapain.A toute a l'heure!
XO,
jenny.

No comments: