Friday, December 21, 2007

Smoothing poni?WTF?

Okay..ini pertanyaan pasti diajukan smua org.well at least smua org yg tau klo 2 hr belakangan ini gw smoothing poni mulu.sounds weird,huh?jadi gini…seperti yg lo liat di foto bawah ttg gmn model rambut gw..it has bangs.dan bangs aka poni itu jelek klo rambutnya ga lurus / kriwil2.secara rambut gw aslinya berombak,maka itu gw smoothing.pas sblm gunting bln okt maren gw ud smoothing.trus skrg g2 ud gunting poni 2 kali..which mean rambut baru gw ud numbuh.klo numbu pasti kriwil gt deh.maka itu gw puny aide ‘FANGKI’ bwt smoothing poni.

Pas maren pulank skola jam1 langsung ambil bahan extenso sisa 2 bulan lalu.dengan modal pengetahuan cara2 smoothing gw pede goban!FYI,gw ud ngelurusin rambut berkali2,here’s the list :
- papan : 1 kali
- bonding : 2 kali
- smoothing : 3 kali
banyak juga ya bo.hehehe.hasil smoothing pertama gw kurang memuaskan.trus gw timpa lg dengan yg kedua.masi kurang bagus jg.malem2 sebelom tdr gw smoothing poni lg.lumayan bgs tuh hasilnya.untung juga maren gw kaga les prancis,gurunya sakit.jdnya gw bisa leluasa smuting2.hoho.tp bskannya ternyata hasilnya melenceng.poni gw jd kyk cacing gt.eewww.gross.trus pulank dr jalan2 gw kembali smoothing lg.ehh pas ud agak2 kering hasilnya masi aga2 ‘bad’ langsung gw timpa lg.hahaha.jd total 5 kalian gt deh. Smua org yg gw kasi tau klo gw smoothing poni pas ngakak/bingung.mule dr cang,febi,ncim,kun,kon,dkk.hohoho.


OH HOLIDAY…
‘I need to take a holiday Maybe it's a fall from grace I gotta find a new place A holiday I'll set off on a new chase I gotta see a new face I need to take a holiday’ Well..what can I say.gw ud bener2 bored ama skola.dan untungya skrg ud libur.masuk2 taon depan.1 taon libur?i wish.haha.Cuma 2 mingguan doank bo.tp gpp lah.mayan bo.
I’m leaving Jakarta in 3 days.i’m going for a short trip to Thailand and Malaysia..for 9 days.ga bs dibilang short2 amat juga si sebenernya.oohh..i’m really looking forward to it.uda ga sabar pengen makan makanan sono,SHOPPING,hohoho. Td gw ud beli kamera bwt jalan2.hhaha.kamera digital gw yg lama ud bobrok abis.lcdnya ud baret2 gt.tp gw udik abis..kaga ngerti pake kamera yg baru.touchscree bo.hahaha.SUPER norak!!!

Gw disini ud mulai ngantuk sebenernya,tp gw lom bisa tdr.rambut gw masi basah BGT.anyway,si mike P enak bgt tuh.dy kan lg ke amrik trus dy nntn tanding NBA gt.mavericks vs. suns.ooo.gw pengen donk nntn2 gt.tp lebi prefer F1/motoGP sih.duh,bsk gw ke kemang sp yg nganter ni?pengen jalan2 nih ama temen2.tp kaga ada yg nganter.yg rumahnya di amsut kaga ada yg pergi jg.jd kaga bs naek taksi rame2.bsk pagi gw agak sibuk bo.gw mau ke ex bwt urusin kamera gw.mau dikasi antigores dll.

Laper nih..ud jam 1 pagi.dan gw kelaperan.pengen goreng2 apa gt.tp ngantuk jg.hahaha.jd gmn donk bo?gw kyknya bntr lg mau tdr deh.ngantukkk.oiya sblm itu gw mau cerita ttg si bacep,wali kelas gw yg KEPO stenga idup.maren dy ngatain gw tukang sakit.

Bacep : Jennifer,kamu kok sakit2 terus si?
Gw : saya lemah kali pask.typ bulan saya pasti sakit pak! (bangga gt..)
Bacep : cek donk ke dokter!

Busett…kepo abs tuh org.hohohoho.gotta go everyone.see you on my next post.very SOON!pknya sblm gw cao ke thai deh.bye people!

No comments: