Sunday, March 02, 2008

OH BUSY BUSY DAYS

Hella people..haven’t been updated for quite a while..i know.i’ve been really busy lately.well…I got lots of stories actually.but I won’t write in a long story. Lemme write it in a short-term.

Soo..here’s my daily life…for last month

2 fevrier *February*
tya’s party at shari-La hotel. It was a blast. After the party we had a sleepover at shangrila too (thanks ty!.haha).at night…stil after the party..we went clubbing at musro. I won’t tell all the details there. But 1 thing for sure : chaotic. Tgl 3 feb..gw demam.haha.ampe gw ga masuk seminggu.

14 fevrier
VALENTINE’s DAY! I’m still single this year.but I had a BLAST!thanks to all my friends. We went through this year’s with a happy feeling. Gw,marlen,ete,gby,nessa,tya,arwin melewati *kencan* bersama.haha.kita nonton kunfudunk di lipo. As always..gw suka ilang sendiri klo lagi jalan2. and to make it worse,gw ga bawa hape. Pas di gramed gw ilang juga.trus gw ke bioskop kaga nemu mereka.gw balik lagi ke gramed.trus desperate..gw ke multiplus bwt wartel. And you know what..wartelnya di luar mall.gerimis pula.shit.tp seneng kok valentine kali ini.not like last 2 years.

15 fevrier
kitty’s birthday dinner at satoo shangrila.i ate like a pig.

16 fevrier
it’s vicky’s party now.gw kembali jd candle.yihaaa.tp siang2nya ada party2nya panda et denise.it’s not a party actually.lebi kyk jalan2 bersama. Kita nonton jumper di blitz.tp gw datengnya telat.jd pas 15 menit pertama gw completely blank.haha.malemnya bener2 seru. Menjelang acara selesai ada dancefloor.trus kita smua nyebur ke kolam renang..foto2. kita foto2 sambil loncat2 juga.hectic-but-fun.

22 fevrier
FEBI’S ANNIVERSAIRE!kita bikin surprise dateng ke ruma febi. Ga gt sukses si..tp cukup untuk bikin febi terharu.hahah.


23 fevrier
siang2 kita pada jalan ke ex.seperti byasa anggotanya. Abis dr ex nntn waterhorse (yg sukses bikin nangis) we headed to izzi pizza.it’s febi’s dinner event.abis dr situ..kita ke kemang. Tumben kali ini mobilnya banyak. Secara yg ikut juga ga gt banyak. Gw naek mobil merce ijonya ete. Satu mobil cm berempat : gw,viki,gby,ete. Si gby yg nyetir. Di mobil acong ada marc,wati,tya,topher,acong (driver). Satu mobil lagi isinya Cuma A ama marlen. Di kemang di kongkow2 di shisha café. Abis dr shisha café lanjut karaoke di kemang juga.akhirnya jam 12an ud pada balik.tinggal toper,A,ama marc masi karaokean.gw nyampe ruma jam 1an.haha.tiring but the best.

1 mars

aya cahya aya birthday makan2.haha.tp pagy2nya gw,gby,elin Hansen plus detta ke mangdu dulu. Yahhh..jalan2 byasa si.tp ditraktir ama cahya 2 kali.asik.haha.duit gw di didompet tgl 7 rb.plus gw ngutang detta 70 rb,cang 50 rb.huh.plgnya ke ex dulu ama tya and her fam.she bought an anya bag.

Mars plans

- bleeding through concert
- ncim’s bday at marriot
- nonton F1 di sepang (hopefully)

satu hal yg bisa gw katakan…BOKEK GILA!
Abis buat salon,beli gaun,beli kado,jalan2,plus shopping.oh shitty shit!

No comments: