Sunday, January 27, 2008

Loren cup beibeh!!!

Hella peeps…I can’t believe loren cup ud slese.huhuh.cepet bgt gila.pdhl ngurusinnya ud dr jaman baheula. Jamuran nungguinnya kaga muncul2. eh,sekalinya uda ada lewat cepet bener. Dan ini tuh loren cup pertama dan terakhir bwt angkatan gw.soalnya loren cup kan adanya typ 2 taon sekali,trus skrg gw ud kelas 2.yaa brati 2 taon lalu gw ud ga ada.huhuh.semingguan loren cup bener2 ga berasa bgt.typ hari kita smua cuma nungguin ampe jam 1 doank. pelajaran2 sebelomnya gw jamin kaga ada yg msk otak.smua org mikirnya ttg pertandingan. Gw ama temen2 gw jd supporter abadi.nyorak2in temen2 laen yg pd tanding. Uuuh-ohh..sangat seru sekali.skalian bisa cuci mata org2 yg berseliweran. Gw ama adel agak2 have our eyes on someone..yaitu pria cute bernomor punggung 26.sementara leni dengan yg no 8.dan geby….nomor 5.hahaha.pokoknya selama semingguan ini bener2 asik bgt.loren jd rame terus ampe sore gt.plus bazaarnya banyak makanan2.walopun harga2nya agak bikin bangkrut tp ckp untuk bikin diet gw & gby gagal.oiya..loren cup juga memberi tanning gratis bwt kita smua.smua org mukanya ud kepanggang smua..tp versi dekilnya.

Pas opening ceremony maren gw ud cukup merasakan jd crew yg tersiksa.mulai dr ngangkat2 papan dr lantai 3.ampe gotong2 hydrant dr ruang guru ke lapangan bola..yg tauk2nya pas nyampe lapangan bola obornya ud mati duluan.sial.ya..tp kerja2nya seru si.soalnya bs keluar2 kelas jg.walopun dikit.hohoh..


Liaison Officer

..ato yg disingkat LO.dan pas closing ceremony gw kebagian jd ginian.kerjannya nemenin performers..jd guide and penganggung jawab mereka.and I have to say..it’s a tough job.berat jg bo.kaki gw pas plg maren rasanya ud mau putus.mana band gw agak2 demand lumayan banyak.trus mereka manggungnya belakang2 gt.jdnya gw dpt job yg lebi lama. mereka minta lakban item,strapper gitar,ampe minta numpang ngokar.mana mereka dtgnya telat juga.mulai dr waktu check sound & pas sebelom manggungnya.alhasil gw nungguin mereka di depan gym kyk org bego setenga jaman lebih. untung hasilnya oke juga.hohoho. tp band yg bener2 catch my eye to cemetery dance club.mereka band heavy metal gt..kesukaan gw bgt.jadi giliran tampilnya sebelom band gw.so,pas di ruang tunggu itu ada mereka jg.dan smua org2nya gokil gila. Trus apparatus2nya keren2.tempat gitarnya keren..kyk bentuk coffin gt aka peti mati.pk acara nyanyi2 lagu ‘sebelum cahaya’ pula.trus skipping pake syal.trus ada yg tampil cm pake boxer ijo tipis doank.ckckck.bener2 edan smua.tp org2nya bae si.trus seru2 gt. ‘jennifer entar nonton ya…nonton yaa…awas lo klo ga nntn..kita bkn band cadas..cadas itu apaan si..kita sebenernya ustadz…’.sumpa2.tp klo mnrt gw dari seluruh performers..mereka termasuk salah 1 yg plg keren. They combine metal music with trance music.klo kata mereka ‘tiesto rising from hell’.hohoho.

well..sgini dl yaa.lg males ngetik2 lg nih.ntr gw sambung lg deh.hehe.smoga aje gw kaga omdo.trus sekalian..HAPPY BIRTHDAY CINTHYA SESILIA!!!hehehe.HAPPY SWEET17.see you lata’ guys…

No comments: