Saturday, September 15, 2007


DI TAMAN IMPIAN JAYA ANCOLLL…FANTASIIII!!!


Yipeeee.gwjd kyk ALAY nih.hahaha.suka norak2 gt.kmrn gw kan baru ke dufan ama teman2 tercinta.rame2 gt.22 org.hahaa.SERU BGT!even though gw ga maen banyak.kebanyakan jd penunggu tas. Pity, I know.tapi tetep menyenangkan kok. Pagi2 gw ud ikut bokap ke Jakarta,trus dianterin ke ruma si cangkutu.dr situ ke rame2 (gw,gby,cang,dta,arwin) ke dufan. Nyampe sana masi stenga 12. dan dufannya baru buka stenga 2. CAN YOU IMAGINE THAT??2 jam nungguin kyk org bego. Ampe akhirnya stelah 22 org lengkap kita masuk deh. RAME BGT!sumpa.padahal itu hari puasa gt.kok bs yaa??

Selama nungguin pintu masuk dibuka,gw agak merhatiin org2 yg berseliweran.dan banyak yg bkn gw tercengang.kenyataan bahwa ada org2 yg ke dufan aja heboh bgt. Ada 1 cewe pake skinny pants warna pink,baju panjang,cardigan,pake bando,trust as jalan2.gila..lo mau ke runway ato ke amusement park???trus ternyata ga sedikit jg yg bergaya ala tuh cewe.bingung deh gw.klo gt laen kali gw mau pake kebaya deh.ato gak pake hanbok sekalian.byr tamba heboh..

Maenan yg pertama kali kita maenin itu pontangpanting.gila,ngantrinya ud kyk eek.lama bgt.lebi dr stenga jam.belom apa2 gw ud sakit kaki,mual,cape.lemes.bahhh.tp akhirnya jd maen jg.gw duduk ama si cang.smua rambut jd ancur deh,poni tersibak,muka lemes mau muntah,dll.gw si kesiannya ama si cang.hehehe.because you know her forehead….heheheh.JK ,girl.

Anyway,abis maen pontangpanting smuanya ud pada kelaperan.jdnya pada makan mcd.abis kenyang,pd mau maen halilintar tuh.dan gw…jd penunggu tas.tdnya gw nunggunya kyk di korsi taman gt.eh tauknya yd duduk di sebela gw ngerokok.jdnya gw pindah.dan…jeng jeng jeng.dengan kekuatan super,gw ngangkutin tas2 mereka dlm sekali jalan.org2 ngelytin gw ud kyk kuli.cewe dgn badan kecil ngangkut 10 tas lebih.ckckckc.SUPER POWER!

Abis maen halilintar pada mau maen powr surge.dan kembali…gw cuma nungguin tas.tp ada perasaan pengen maen jg sii.tp keburu parno duluan.jd ga jadi.after that.smuanya pada maen tornado.GW???ud bs ketebak donk gw ngapain??yup,nungguin tas.mending ngantri tornado sebentar.LAMA BGT GILING!pantat gw ampe tepos.hohoh.untung abis itu si marc ama mari dtg nemenin gw duduk.tp agak lama jg si gw duduk sendirian kyk org malang.abis maen tornado pada mau maen halilintar lg.gw diajak.dan gw REFUSE.ga mau.takut.byr deh dikatain cupu.abis itu mereka maen ontanganting.yg ini gw maen donk.hahaha.mas aga maen jg.trus pada balik lg ke power surge.mereka maen lagi.rame2.dan kli ini ud lengkap 22 org ngumpul.sebenernya dr yg power surge pertama ud lengkap ada 22 org.gw pertamanya pengen ikut maen,tp ga jd.mais takut.mereka selese maen sekali.mau lagi.soalnya ngantrinya sepi.gw ikut.walopun TEGANG bgt.muka gw ud ga tau deh kyk apa bentuknya.gw duduk di sebela si baju bau aka toper.gw triak2 kesetanan.ga berani buka mata juga.si toper ampe stress gr2 gw.

Toper : gilaaa.gw stress bgt duduk di sebela jelo.triak2 mulu.suaranya ud kyk surround sound.stereo.pusing gila.

Ternyata maen sekali gw ketagihan.jd maen sekali lg.kali ini gw ud buka mata.walopun masi merem2 dikit.hehehe.si toper kembali duduk di sebela gw.hahaha.ga triak2 macem2.SHIT SHIT SHIT,MY GOD,dll.si toper malah triak ‘JELO,DIEM DONK!BERISIK!’.hahaha.

Abis itu,ud jam 8 loh.kita ke Bandar Jakarta.ud pada kalap smua tuh makannya.gw kan duduknya di dkt cowo2 situ.mereka blg gw ud kyk ibu2 abis diperkosa pas turun dr power surge.hahahaha.baju gombrong awut2an,rambut berantakan.ckckckck.abis makan ud malem tuh,stenga 10.kita pulang deh.gw nebeng mobilnya si baju bau aka pelayan aka toper.di mobil itu ada rangga dan gory jg.

Walopun seruuu..pagi2 td gw mendapati leher gw sakit bgt.ga bs digerakin.trus tenggorokan gw aga sakit.kebanyakan teriak I think.but overall…it was a great experience.smoga laen kli klo ke dufan lg gw BERANI!AZA!!hehehe.

No comments: