Saturday, September 15, 2007

FLIRT-A-TON IN CHURCH

Hahas.okay,I know it’s not an appropriate title.but really,I just past it.gw kan baru pulang dr gereja nih.trus…jengjengjeng.tebak syapa yg duduk di sebela gw???*******O aka adik kelasku yg imut.gila,pedofil gw kambuh parah nih.well,he’s not sitting exactly right beside me.jd yg disebela gw itu neneknya,trus sebela neneknya baru dy.hahaha.pas lg salam damai,gw sok2 imut gt nyalamin tangan dy.hohoho.tp orgnya kaga ada ekspresi gt.klo di skola jg mukanya gada ekspresi.si muka hambar deh bisa disebutnya.mana yg nyodorin tangan gw duluan lagi.tapi tak apalah,kan di gereja ini.(apa hubungannya ya?)

Trus abis dr gereja,gw makan di resto depan amsut situ tuh.resto indobelanda ny.Han.dan dsana gw ktemu ama idolanya si noni.si ananta.beserta seluruh famnya.langsung gw sms si noni.eh dy yg lg di bali enak bgt lg nntn tanding tennis.sial.ENAK BGT SI LU NO!I ENVY YOU!!dy lg nntn davenport lawan sarah sapa tuh gw lupa namanya.trus si noni dengan berasa sok bintang pelem nyuru gw nntn tipi,sp tau liat muka dy.beh.trus dy juga goblok bgt.namanya si sarah itu kan sarah errena.dy dengan OTOY tingkat tinggi teriaknya IRENA.ckckck.ud sendirian,keras,salah pula.noninoni,poor you girl!

Eh,tb2 pas di mobil gw jd inget pas kmrn di dufan.kan gw lg bingung + takut2 tuh pas mau naek power surge.smua org nyuru gw naek.tp namanya juga Jennifer Angela.takut2 gitu deh bo.kan gw nanya ama rangga,soalnya dy baru naek.gini percakapannya :

Gw : rangga,enak ga?serem gaa?duhhh tkut niii…
Rangga : enak bgt gila.ga serem kok.RASANYA KAYA NGENTOT.ENAKNYA KAYA NGENTOT.
Gw : ???


Hahaha.bergaul ama cowo2 itu seru loh boo!beda klo lg maen ama cewe.tp tetep donk,gw cinta smua temen2 gw.baik cewe maupun cowo.I LOVE YOU ALL.hehe.

GIDDY GIDDY…


Tau donk yaaa napa gw feeling giddy skrg.secara ultah gw tgl menghitung hari.ciiee gw!
Hohoho.dan begonia engko gw si marleon td siang ngirim email keg w.isinya ‘jeni, selamat ulang taon.semoga sehat selalu dan sukses’.TANDA TANYA BESAR!!!kok dy ngirimin gw 2 hari sebelomnya.ckckck.taon lalu juga dy ngucapinnya pas tgl 16,sehari sebelomnya.hari ini maju sehari.taon depan maju 3 hari kali.marleonmarleon..what were you thinking?hohoho.

No comments: