Wednesday, September 12, 2007

RABU CERIA!

Helooo people!!!what ya been doing??gw lg ktawa2 kyk org gila nih skrg.ampe nyokap gw aja lewat ampe bingung.jgn2 wkt lahir dulu sala kasi asi.sekalian flashback gt ke ampir 16 taon yg lalu.halaah,mentang2 mau ultah gw ngomongnya jd kyk gini.anyway,hari ini rabu.tp bsk libur.asoy.kenapa sii?krn bsk awal puasa.jd murit2 diliburkan.NIKMAT!!trus masuk2 hari senen gw ud berumur 16 tahun.hohohoh. jadi gw drtd cekikikan gr2 abis baca blognya noni.tuh anak kemungkinan bs jd raditya dika versi cewek.haha.abis bahasa blognya ajaib bener.senyum keselek kek.ckckck.

Anyway,knapa judulnya rabu ceria?padahal klo ditelusuri,hari rabu ini tuh kaga hepi sebenernya.jadi..gr2 mengalami sedikit kejadian lucu.tp hari ini ngeselin actually.soalnya ada ulangan macro economics yg kayak TAE itu.plus gurunya juga sial bener lg.mana ulangannya susa kyk HELL.ohhh,smoga nilaikuu tidak merah ya Tuhann!tolonglah hambamu.

Trus td pagi ada razia bo di skola.bayangkan,belom juga sebulan lalu ada razia.eh,skrg ada razia lg.loren tuh maunya apa sii???trus saking pada kagetnya dan ga siap,banyak bgt hape yg kesita.plus ipod juga.ya gmn mau siap2 juga.org lg belajar macro eco bwt ul tauk2nya si lila masuk kelas suru kita maju kedepan.SHIT!untungnya hari ini gw ga bawa macem2.dan ga kesita apa2.soalnya gw juga beresin tasnya 10 menit menjelang pergi ke sekolah juga td.hhahaha.gmn mau bawa yg macem2.

Pas lg ulangan macro economics yg kyk tai itu,tb2 si noni manggil gw.

Noni : je,minta penghapus om ganteng donk
Gw : nih no.(ngasi penghapus dy yg dikasi hansaplast superma)

Trus kita saling oper2an penghapus mulu.gr2 penghapus gw ilang.SIAL.barang2 gw belakangan ini ilang mulu nih.mulai dr catetan mandarin,bolpen,ampe karet rambut juga melayang. To make it worse,di dalem catetan mandarin itu gw selipin foto2 TABU gw wkt kelas 1 smp.bayangkan : disaat gw blom smoothing (which means rambut gw masi gelombang2 kyk eek),belah tengah,senyum maksa,plus gaya foto yg GA bgt. Wahai yg menemukan cat mandarin gw beserta fotonya,tolong jgn disebarluaskan. Huhuhuhu. hidupku bisa hancur.ihiksihiks.

Oiya,back to the main topic.trus pas lg mumet ngerjain tuh fucking soal.tb2 noni manggil gw lg.

Noni : je…(trus dy kyk ngomong2 ga jelas gt.ga kedengeran bo.)
Gw : hah?mau penghapus?NIH! (gw kasi penghapus om ganteng dy)

Trus dy nerimanya dgn muka bingung.dan gw lanjut ngerjain ulangan gw.pas menjelang slese,si noni tb2 ngomong.

Noni : je, td gw bukan minta penghapus.tp minta contekan gw terbang ke bawah meja lo.
Gw : ohhhh!!!gw ga tauu…hehehe


Trus speaking of noni.ni anak bener2 kupingnya edan.saking budeknya,si dane yg tadinya niat mau nyontek, krn noninya bolot ga ngerti2, jd ga jadi minta contekan ama noni.

Dane : no,dividen artinya apa?
Noni : apa?
Dane : dividen?
Noni : APA?
Dane : (KESEL)…ga jd deh.


Hahahha.peace no!ud gt pas plg skola,td gw ama ni anak cacat sok2 harry potter riakita sok2 megang tongkat sihir.dy jd voldemort gw jd harry (ga kebalik ya??).hahaha.beginilah nasib anak2 ips yg cacat.dan gw sekelas ama ni anak ud 5 taon.sejak 1 smp.duduk deket gw.projek ama gw.komputer sebela gw.klo ulangan umum slalu brg gw.dan skrg dy lg chat ama gw.MY GOD!hahahaha.peace no!

No comments: