Saturday, September 08, 2007

JOLIN..OH JOLIN!

Klo mendy skrg jd fans berat Fahrenheit,gw cinta bgt ama jolin. Jolin Tsai. She’s a Taiwanese singer plus she had acted in one series. I loveee her! I adore her hard work, determination, and her big aim. Even though banyak org yg kurang suka karena dy terkesan fake dan gak alami. I mean, ud operasi permak sanasini gt.but still…gw cinta bgt ama jolin. She’s like a porcelain doll. Petite, energetic, dance movesnya mantep2 smua, lagu2nya enak2, trus aksi panggungnya ga ada yg ngalahin deh.

Saking cintanya gw ampe minta kado ultah dr nyokap dvd konsernya Jolin yg baru dirilis bulan juli maren. Judulnya Di Cai ato Acquired Talent. Dan di konser itu ada salah satu atraksi dy yg keren bgt, yg turun dr langit dengan kepala dibawah. Trus dy kyk akrobat2 gt.man..she’s awesome. Tyap hari kalo gw lg olahraga, lagu-lagu yg nemenin gw juag lagu2nya Jolin.hehehe.abisnya lagunya kan kyk semangat dan beatnya pas gt. lagu favorit gw tuh yg Wan Mei. Tp yg laen2 gw demen juga si.isi ipod gw penuh dengan video2 dan lagu2nya dy.

Trus kmrn ini dy baru ngeluarin video klip barunya. Agent J. dan bener2 KEREN bgt. Gw ampe bela2in download tuh video malem2. padahal mata gw tinggal 3,7 watt. Hahaha.disitu dy kyk berperan jd assassin gt. tp dy lupa ingatan. Ampe dy nembak pacarnya sendiri.hoho.pretty dramatic rite?duh,ga sabar album Agent J kluar nih.klo kluar gw mau langsung beliii.trus dvd konsernya….MAMA,BELIIN JENI DONK!!!hoooho.

Oiya,speaking of Taiwanese singer.gw juga adore Elva Hsiao. She’s so pretty, has some killer dance moves, trus stylenya oke, lagu2nya enak2 bgt.dam, gw cinta bgt ama potongan rambut dia di video klip biao bai.dy kyk pake bangs gt.tp poninya ga cupu kyk dora. Tp aga2 bouncy gt.perfect deh.i’m thinking about getting one similar like her.hehe.soalnya gw lg nyari potongan rambut yg pas nih.bayangkan sodara2,gw uda ga potong rambut setaon.tp kyknya pertumbuhan rambut gw lelet gt.masa setaon ga potong panjangnya tetep segitu2 aja.

Well,here’s a video of jolin. Agent j. come see her gorgeous video.hehe.

No comments: