Monday, September 17, 2007

WORST/BEST BIRTHDAY EVER?!?

FINALLY!it’s 17th September 2007.and by this,I’m turning sixteen.damn,I’m getting old!i started this day with a happy and giddy feeling.because,when I opened my eyes,I saw my mom holding a cake.surprise BGT!huhuhhu.ilove you mom and dad.trs pagy2 gw bawa pudding mini 50 biji.gila,berat BGT.pas nyampe kelas tangan gw ampe gemeteran.tp sebelom itu,ada yg bkn gw seneng.pas malem2nya,jam 12an gt teman2ku memberi ucapan bday kepadaku.ugh,it’s really touchy.gw tuh orgny galak..tp gampang tersentuh jg.i love you guyyysss!!!huhuhu.

Yg pertama ngirim sms tuh si febi.trus ada juga si cang yg ampe pasang weker.gw sangat terharuuu…love love love.tapii…sesampainya di sekolaa.tangan gw kan gemeteran tuh abis gotong pudding 50 biji.trus ada apel pagi.gatau knp,gw keringetan deras bgt.tp keringet dingin gt.trus badan lemes,pusink,dan tangan gw gemeteran.jd deh gw keluar dr barisan.eh,tb2 gw ada feeling mau muntah.trus tb2 si lena kepo bgt.dy cengkeram lengan gw gt.trus gw diajak lari ke wc.bener2 lari.mai gatttt!!!gw bener2 malu gila.mana diluar banyak bgt org2 yg telat.pada ngelyt gw dikira apaan kali.MALUU!klo gada mereka mungkin gw ga bakal semalu itu.hiks.

Trus pulang skola gw kan ikut bus cang.di bus gw brisik gt.si jesse yg duduk di depan gw kyknya stress deh.mukanya kyk sebel ada gw.hahaha.sorry jess!idihhh,gw SKSD bgt,ga kenal juga.hahaha.abis dr ruma cang gw malemnya makan di tony romas.gw sok2 mesen yg regular.pas dtg..gede bener.gw kasi bokap gw deh sebagian.ahh,ud malem bo.mau beres2 dl ahhh.

Thanksss bwt smua org yg ud sms ato ngucapin ke gw.i really appreciate it!love yaa!

No comments: